Visi Misi & Values

Visi dan Misi yang jelas membuat arah pergerakan perusahaan meningkat dari tahun ke tahun. Target disusun jelas dengan tingkat pencapaian yang baik dan perencanaan disusun dengan optimis tanpa mengabaikan asas kehati-hatian.

VISI
  1. Menjadi perusahaan terbaik di Indonesia dalam usaha pembiayaan produk elektronik, furniture, peralatan komunikasi dan otomotif.
  2. Menjadikan SNP Finance sebagai “the centre of excellence”
  3. Menjaga keberadaan perusahaan dari masa ke masa sebagai asset nasional.
MISI
  1. Mensejahterakan para stakeholders (investor,pemegang saham, karyawan, konsumen,lembaga keuangan / sumber dana , dan pemerintah) melalui:
  2. Peningkatan network / Kekayaan bersih perusahaan
  3. Peningkatan pendapatan dan kesejahteraan karyawan
  4. Memberi kemudahan bagi masyarakat untuk menikmati pembiayaan barang-barang elektronik, furniture, peralatan komunikasi dan otomotif.
  5. Memperluas kesempatan kerja dan mengembangkan kualitas sumber daya manusia.
  6. Melakukan kaderisasi sebanyak-banyaknya bagi karyawan dan pimpinan dengan mutu dan kesejahteraan yang tinggi untuk dapat menjadi kader pemimpin bangsa.
NILAI

MOTIVASI
TINGGI

* Bekerja dengan Proses yang Benar dan Hasil yang Optimal Selalu melakukan proses perencanaan, pelaksanaan, pengontrolan dan perbaikan dengan penuh perhatian secara rinci pada setiap bagian dan aspek sebagai bagian dari suatu kesatuan besar yang bertujuan untuk mendapatkan hasil yang besar.
* Motivasi Tinggi dalam Bentuk Bersedia Melakukan Pekerjaan Lebih dan Bersikap  Proaktif
Memiliki kemauan untuk melakukan kegiatan khusus untuk memenuhi  kebutuhan khusus dari anggota kelompok lain atau rekan-rekan di dalam organisasi, serta bersikap proaktif walaupun bukan merupakan bagian dari tugas utamanya.
* Mempertajam Keahlian
Memiliki kemauan untuk meningkatkan kemampuan dan pengetahuan serta menjadi lebih besar, melalui sarana pelatihan atau berkomunikasi dan berinteraksi dengan karyawan lain.
* Saling Menjaga
Membangun keahlian orang lain dengan cara melakukan pendelegasian tugas-tugas, serta melindungi orang lain dari tindakan yang membahayakan.

KERJASAMA

* Sinergi
Memiliki kemampuan untuk berkomunikasi, berinteraksi dan menyatukan setiap kemampuan yang unik dari setiap anggota kelompok untuk membangun kebersamaan dan kesatuan sebagai suatu kelompok dalam Perusahaan.

* Sikap Berkorban Satu Sama Lain
Memilik kemauan untuk saling membantu dan melakukan sesuatu yang lebih untuk membantu sesama anggota kelompok dalam Perusahaan.

* Tidak Saling Menyalahkan Satu Sama Lain
Memilki rasa kebersamaan dengan melakukan perencanaan, pelaksanaan dan menanggung setiap tanggungjawab yang timbul dari setiap kelompok secara bersama-sama.

INTEGRITAS

* Berkomitmen yang Disertai Sikap yang Konsisten
Memiliki sikap yang memegang teguh komitmen yang disertai dengan sikap yang konsisten.

* Dapat Dipercaya, Jujur dan Tulus
Dapat dipercaya dengan memiliki sifat yang jujur dan tulus dalam melakukan setiap kegiatan.

* Menjaga Etika Berbisnis
Selalu menjaga etika berbisnis yang baik dan adil dalam mencapai hasil pekerjaan yang terbaik, secar murni (tanpa ada kepentingan dan maksud yang tersembunyi ) dengan menjunjung tinggi etika yang berlaku.

DAPAT
DIANDALKAN

* Mental seorang Juara yang Dilihat dari Selalu Berpikir Positif dan Cerdik
Memiliki mental yang kuat untuk menjadi yang terbaik layaknya seorang juara, dengan selalu berpikir positif dan cerdik dalam kegiatan sehari-hari.

* Rasa Tanggung jawab yang Penuh
Memiliki rasa tanggung jawab yang penuh dalam melaksanakan pekerjaannya dan untuk memberikan hasil pekerjaan yang maksimal kepada Perusahaan.

AKUNTABILITAS

Menyampaikan Sesuatu berdasarkan Data
Memberikan laporan, berkomunikasi dan bertindak sesuai dengan kenyataan dan data yang sebenarnya.
Keterbukaan yang Obyektif
Memberikan laporan dengan asas keterbukaan yang obyektif, yang mencakup laporan mengenai transaksi tanpa ada pemalsuan, berlebihan ataupun menyembunyikan sesuatu.

DISIPLIN

* Mengarah kepada yang lebih Baik atas Proses Perencanaan, Pelaksanaan, Pengontrolan dan Perbaikan secara Terus Menerus
Memiliki kemampuan untuk mengarah kepada yang lebih baik melalui proses perencanaan, pelaksanaan, pengontrolan dan perbaikan secara terus menerus.

* Bersikap Disiplin sesuai norma Organisasi
Menaati setiap peraturan yang berlaku, baik yang tertulis maupun tidak tertulis.

PROFESSIONAL

* Berorientasi kepada Konsumen
Memiliki kecerdasan untuk menangkap setiap kebutuhan konsumen, yang mana dapat dijadikan sebagai peluang usaha, serta pemberian pelayanan yang memuaskan hati konsumen.

* Kemampuan Memimpin yang Handal
Memiliki kemampuan memimpin yang handal dalam melaksanakan tugasnya dan berani mempertanggung jawabkan keputusan yang telah diambil.

* Mempunyai Jiwa Usaha yang Mampu Mengkalkulasikan Resiko, Inovatif dan Kreatif
Mempunyai jiwa usaha yang kuat dan berani mengambil keputusan dalam setiap situasi, dengan mempertimbangkan resiko-resiko yang mungkin terjadi secara inovatif dan kreatif, termasuk dalam situasi yang sulit sekalipun.

KEUNGGULAN

* Satu Langkah Lebih Baik dan Lebih Cepat di Depan
Memiliki kemampuan untuk memperkirakan tindakan-tindakan  yang harus dilakukan lebih baik dan lebih cepat dari kebayakan orang atau pesaing, dengan melihat atau berdasarkan keadaan saat ini.
* Mempunyai Gambaran ke Depan yang Jelas dan Terarah
Dapat melihat dan memanfaatkan setiap peluang. Berpikir strategis dan mengkomunikasikannya secara efektif.
* Kemampuan mengambil Keputusan yang Cepat dan Tepat
Memiliki kemampuan untuk melakukan tindakan yang cepat dan tepat dalam setiap keadaan sehingga dapat mengurangi bahkan menindakan  efek samping yang buruk.

2015@All Rights Reserved. Design by DESIGNCUB3.COM

bgTerdaftar dan diawasi oleh OJK

MENU